Beraksi di Variety Show, Arashi Tetap Bersinar di 2019

Arashi, group idol asal Jepang yang debut 1999 silam. Arashi  beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto masih menunjukkan eksistensinya hingga saat ini.

Buktinya, Arashi ikut dalam variety show terbaru Must Be Arashi yang tayang di GEM TV Asia. Di sini, mengajak penonton melihat keseruan mereka saat mewawancarai bintang tamu.

Selain itu, setiap personelnya memiliki proyek khusus yang harus dijalani sampai selesai. Variety show ini dikabarkan menjadi salah satu acara yang dinanti penggemar.

Wajar saja, variety show ini ternyata sudah tayang sejak 2010. Di setiap epside, selalu ada tamu istimewa yang memeriahkan acara.

Selain itu, member Arashi harus bisa berimprovisasi. Personel Arashi tidak mendapatkan naskah, membuat mereka bisa menghibur penonton.

Nama Arashi memang tak asing lagi di industri J-Pop. Arashi mulai menenggak kesuksesan setelah mengeluarkan "Love So Sweet" yang dirilis sebagai soundtrack dorama Hana Yori Dango 2.

Album Arashi melampaui penjualan B'z The Best XXV 1988-1998 dengan 579 ribu copies. Hebatnya, Arashi kini disahkan sebagai group idol kedua setelah EXILE yang berhasil merajai dunia musik selama lebih dari 11 tahun.