Asuransi Khusus saat Hadapi Demam Berdarah

Jakarta - Asuransi menjadi kebutuhan di zaman modern ini. Tidak pernah ada yang tahu kapan penyakit menyerang. Tak ada salahnya berjaga-jaga, saat kejadian tersebut datang.

Untuk itu, TrueMoney bekerja sama dengan PT Central Asia Raya, pemilik brand Car Life Insurance meluncurkan produk asuransi mikro khusus untuk penderita demam berdarah dengan harga premi yang terjangkau.

Menurut Direktur Marketing Car Life Insurance, Jos Chandra Irawan melihat demam berdarah sebagai penyakit khas di musim pancaroba Indonesia. Oleh karena itu, produk kerja sama ini akan sangat membantu masyarakat.

". Penyakit demam berdarah tidak ada di negara lain. Hanya di Indonesia. Produk ini akan sangat membantu rakyat Indonesia" kata Josh pada acara peluncuran program kerjasama pada Kamis (25/07)

Sementara itu, Direktur True Money Indonesia, Rio Da Cunha melihat pentingnya program ini bagi pengguna aplikasi TrueMoney. Menurut Rio, TrueMoney telah siap untuk membantu masyarakat dengan kelengkapan infrastruktur TrueMoney.

"Produk Mikro khusus demam berdarah sudah tersedia di 16 ribu agen TrueMoney di seluruh Indonesia" tandas Rio.

TrueMoney adalah layanan keuangan digital dari PT. Witami Tunai Mandiri yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran tagihan atau transaksi jual-beli dengan pedagang yang telah bekerjasama dengan TrueMoney. TrueMoney telah hadir di beberapa negara Asean selain Indonesia seperti Kamboja dan Thailand.